Pemerintahan NKRI Kembali Mendapat Tadzkiroh Dari Ust. Abu Bakar Ba’asyir

JAKARTA (jurnalislam.com)  – Maraknya musibah di Indonesia mulai dari banjir yang merata di berbagai daerah sampai fenomena gunung merapi yang secara kompak menunjukkan eksistensinya tidak hanya membuat masyarakat menjadi cemas, namun juga menimbulkan korban yang tidak sedikit jumlahnya. Upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengantisipasi nyaris tidak berhasil karena ini merupakan gejolak alam yang memang tidak bisa di cegah dengan hitung-hitungan di atas kertas.

Melihat fenomena ini Amir Jamaah Ansharut Tauhid Ustadz Abu bakar ba’asyir mengeluarkan sebuah surat yang disusun dalam bentuk buku tipis namun sarat dengan makna yaang ditujukan kepada negeri ini. Buku dengan judul “Tadzkiroh Kepada Penguasa Tentang Bencana Di Indonesia”, ini bisa menjadi pintu awal untuk muhasabah dan taubat secara nasional pemerintah dan masyarakat negeri ini.

Buku ini berisi nasihat kepada Indonesia agar terhindar dari bencana dan azab Alloh. Kezaliman rezim terhadap amir jamaah ansharut tauhid, tidak mengurangi ketulusan Jamaah ini menyampaikan nasihat dan peringatan agar para penguasa melakukan taubat dengan kembali kepada syariat Islam dalam mengelola negara. Jika para penguasa NKRI tunduk dan setia kepada Alloh dan RosulNya dengan mentaati hukum dan syariat Islam, InsyaAlloh Indonesia menjadi negara yang diridhoi Alloh. Sebaliknya bila menolak syariat Islam, maka Alloh tidak segan-segan menimpakan bencana dan musibah yang lebih dahsyat kepada bangsa Indonesia. Dan para penguasa akan menanggung dosa 250 juta rakyat Indonesia sepanjang masa.

Jamaah Ansharut Tauhid melalui Sariyah I’lam telah mengirimkan buku tadzkiroh ini kepada penguasa. “Buku tadzkiroh tentang bencana ini sudah kami sebar. Mulai dari presiden, pejabat tinggi negara, para menteri, gubernur dan walikota serta sampai tingkat kecamatan khususnya di wilayah jakarta telah kami kirimkan buku ini.” Jelas Ustadz. Ahmad Fatih Juru Bicara JAT.

Buku ini juga dicetak dalam jumlah yang banyak, Ustadz. Ahmad Fatih menyampaikan bahwa buku ini akan disebar ke seluruh nusantara mulai dari sumatera, jawa, kalimantan sampai ke wilayah timur Indonesia.

Jamaah Ansharut Tauhid akan membedah buku ini secara perdana besok hari ahad, 06 April 2014 jam 08:00 WIB di Masjid Al Hikmah Bekasi Timur seperti yang dilansir di www.ansharuttauhid.com. “silahkan kepada pejabat, masyarakat maupun media hadir dibedah buku besok, karena kami akan membagikan buku ini secara gratis” pungkas Ustadz. Ahmad Fatih di kantor JAT. (Izzam/red)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X