Paska Tsunami, 212 Mart Cilegon Jadi Toko Favorit Berbelanja Relawan

Paska Tsunami, 212 Mart Cilegon Jadi Toko Favorit Berbelanja Relawan

CILEGON (Jurnalislam.com) – 212 Mart Cilegon menjadi salah satu supermarket grosir favorit para relawan untuk berbelanja kebutuhan para pengungsi terdampak Tsunami Banten. 212 Mart merupakan minimarket yang berdiri pada tahun 2017 pasca adanya Aksi Bela Islam 212 pada tahun 2016 yang lalu.

Kebutuhan mendesak para pengungsi seperti Popok Bayi, Susu Bayi, mie instan, minyak telon, perlengkapan mandi hingga jajanan khas Banten tersedia di 212 Mart Cilegon yang terletak di Jalan Letjen Suprapto No. 25 D, Kota Cilegon itu.

Doni, salah satu kasir 212 Mart Cilegon mengatakan, paska bencana tsunami yang melanda Selat Sunda, banyak relawan yang datang untuk berbelanja kebutuhan para pengungsi.

“Sudah sejak hari ahad rame mas, rata rata mereka yang beli popok bayi, susu, minyak telon, mie instan,” katanya kepada Jurniscom, Selasa (25/12/2018).

“Yang beli rata rata relawan dari luar wilayah Banten,” sambung Doni.

Sementara itu, relawan Emergency And Crisis Response (ECR) yang sedang berbelanja di 212 Mart Kelik Subagyo mengaku bangga dapat berbelanja di 212 Mart, menurutnya, 212 Mart merupakan salah satu simbol kebangkitan dan persatuan umat.

“Alasannya yang pertama 212 Mart jadi saudara muslim kita, kedua harganya terjangkau, pelayanan baik, dan yang tak kalah penting 212 Mart ini tercipta karena gerakan kebangkitan umat Islam,” katanya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X