Para Ulama Serukan Masyarakat Hadiri Reuni Akbar 212

Para Ulama Serukan Masyarakat Hadiri Reuni Akbar 212

MEKKAH (Jurnalislam.com) – Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Dr Muinudinillah Basri menghimbau umat Islam di Indonesia untuk memutihkan Jakarta dalam rangka Reuni 212 pada senin, (2/12/2019).

“Kaum Muslimin di Indonesia dari Masjidil Haram saya sebagai ketua DSKS dan satu dari pimpinan MPUII (Majelis Permusyawaratan Ulama Islam Indonesia) bersama Habib Rizieq mangajak kepada kaum muslimin yang rindu kepada kemajuan islam,” katanya dalam pernyataan yang diterima Jurnalislam.com, Ahad, (24/12/2019).

“Rindu terhadap kehormatan kaum muslimin, dan izzul Islam wal muslimin untuk hadir dalam acara reuni 212, seluruh kaum muslim yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2019 hari senin yang akan datang,” imbuhnya.

Menurut Dr Muin yang juga anggota MPUII tersebut, Reuni 212 merupakan sebuah momen persatuan umat Islam di Indonesia, untuk menuju negeri yang Baldatun toyyibantun wa rabbun ghafur.

“Marilah kita hadir sebagai kontribusi kita untuk mempertahankan kemuliaan kaum muslimin, kehormatan kaum muslimin, dan kemajuan Indonesia sebagai negara Islam yang membawa rahmatan lil alamin,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X