Panahan Jadi Cabang Olahraga Terfavorit Turnamen Karyawan Indonesia Power

Panahan Jadi Cabang Olahraga Terfavorit Turnamen Karyawan Indonesia Power

CILEGON (Jurnalislam.com) – Para karyawan yang tergabung Persatuan Pegawai Indonesia Power (PP IP) untuk Jakarta dan Banten menggelar acara outing dan silaturahim akhir pekan, Sabtu-Ahad lalu di Cilegon Banten.

Ketua Persatuan Pegawai Indonesia Power (PP IP) Fandi Setia berharap acara ini akan  mempererat silaturahim antar karyawan.

Ia juga mengatakan bahwa acara yang  berlangsung dengan turnamen beberapa cabang olahraga ini  akan menumbuhkan jiwa kerja keras di lingkungan kerja.

“Turnamen ini diadakan untuk meningkatkan moral pegawai,  menghasilkan motivasi tinggi yang akhirnya berdampak pada continuous improvement masing-masing individu peserta dan produktifitas serta orientasi pelayanan terhadap publik meningkat juga” kata Fandi kepada Jurnalislam.com.

Turnamen yang digelar di ASA Sport dan Lapangan Bonakarta Cilegon ini diramaikan dengan beberapa cabang olahraga, diantaranya futsal, voly,  bulutangkis,  tenis meja dan panahan.

Berbeda dengan turnamen-turnamen sebelumnya, turnamen kali ini cabang olahraga panahan menjadi cabang olahraga favorit.

Olahrga ini diikuti oleh 70 peserta khusus cabang olahraga panahan, yang pada turnamen sebelumnya diikuti tidak sampai 10 peserta untuk cabang olahraga ini.

“Turnamen kali ini cabang olahraga panahan banyak diminati peserta dibanding turnamen yang lalu, mereka antusias karena selain sunnah Rasulullah, olahraga panahan pun tergolong menarik di mata peserta” ujar Fandi

“Tidak ada hadiah yang menarik, hanya piala dan sejumlah uang yang nilainya tidak seberapa dibandingkan gengsi kompetisinya” imbuh Fandi lagi

Dengan membludaknya peserta cabang olahraga panahan pada turnamen kali ini, rupanya olahraga panahan sudah menjadi lifestyle dilingkungan perusahaan seperti yang dijelaskan Asep Mulyana koordinator cabang olahraga panahan Turnamen Internal Indonesia Power Jakbanjabar.

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X