Organisasi Budaya Malaysia-Palestina: Israel Pertontonkan Pelanggaran HAM Terang-terangan

Organisasi Budaya Malaysia-Palestina: Israel Pertontonkan Pelanggaran HAM Terang-terangan

MALAYSIA(Jurnalislam.com)–Organsiasi Budaya Malaysia- Palestina atau The Palestinian Cultural Organization Malaysia (PCOM) mengatakan bahwa penyerangan Israel ke Masjidil Aqsa merupakan tindakan biadab

 

“Seluruh dunia telah menyaksikan wajah brutal dan berdarah dari penjajahan, terorisme, dan gangsterisme Israel. Lebih dari 200 orang Palestina terluka, 90 dirawat di rumah sakit setelah polisi Israel menyerbu Masjid Al-Aqsa dan membubarkan ribuan jamaah yang memenuhi masjid pada hari Jumat terakhir Ramadhan,” kata Muslim Imran, Ketua PCOM dalam keterangan yang diterima Jurnalislam.com, Ahad (9/5/2021).

 

Menurut PCOM, tindakan biadab Israel ini adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan pelanggaran terang-terangan terhadap hak asasi manusia dan hukum internasional.

 

“Israel terus memprovokasi ketegangan dan ketidakstabilan di wilayah pendudukan Palestina dan menimbulkan ancaman bagi perdamaian dan keamanan internasional secara umum, yang menyebabkan konfrontasi baru setiap hari dan kerugian yang tidak menguntungkan dalam kehidupan dan hak asasi manusia,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X