Nama Jalan Manhatan di New York City Diganti dengan “Muhammad Ali Way”

Nama Jalan Manhatan di New York City Diganti dengan “Muhammad Ali Way”

muhammadaliway_1NEW YORK (Jurnalislam.com) – New York telah mengganti 33rd Street untuk menghormati almarhum Muhammad Ali, menjadi Muhammad Ali Way, World Bulletin mengatakan, Rabu (08/06/2016).

Walikota Bill de Blasio mengumumkan bahwa West 33rd Street yang berdekatan dengan Madison Square Garden untuk sementara berganti menjadi nama petinju legendaris Muhammad Ali, yang meninggal Jumat lalu pada usia 74.

“Muhammad Ali adalah seorang juara, aktivis dan memproklamirkan diri sebagai the Greatest,” kata Walikota Bill de Blasio. “Sepanjang hidupnya ia tinggal menyandang gelar itu lagi dan lagi – dan hari ini, kita memberi penghormatan kepada orang di jantung kota ini. Ali tidak pernah mundur dari pertarungan di dalam atau di luar ring, dan karena The World’s Most Famous Arena (Arena Paling Terkenal di Dunia) ini menjadi lokasi beberapa pertarungan terbesar Muhammad Ali dalam ring tinju, termasuk the Fight of the Century’ (pertarungan abad ini) melawan Joe Frazier pada tahun 1971, dia layak atas kehormatan ini dan layak atas banyak penghargaan lainnya.”

“Muhammad Ali adalah salah satu tokoh terbesar yang pernah mengharumkan nama Madison Square Garden. Delapan pertarungannya di The World’s Most Famous Arena – termasuk pertarungan epik, the Fight of the Century’ 1971 melawan legendaris Joe Frazier – membantu memperkuat reputasinya sebagai salah satu pejuang terbesar sepanjang masa, dan berkontribusi mengabadikan Madison Square Garden sebagai kiblat tinju,” kata Juru bicara Madison Square Garden.

Deddy | World Bulletin | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X