Responsive image
Responsive image
Responsive image

Munas V Muslimat Hidayatullah Digelar Virtual, Terapkan Protokol Kesehatan

Munas V Muslimat Hidayatullah Digelar Virtual, Terapkan Protokol Kesehatan

DEPOK(Jurnalislam.com)- Musyawarah Nasional (Munas) V Muslimat Hidayatullah (Mushida) digelar secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan. Munas ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Dr Nashirul Haq Lc MA pada Sabtu (26/12/2020).

 

Munas virtual dengan tema “Meneguhkan Integritas Muslimah Demi Tegaknya Peradaban Islam” ini berpusat di Pondok Pesantren Hidayatullah, Kota Depok, Jawa Barat, digelar pada Sabtu dan Ahad (26-27/12/2020).

 

Lewat momen Munas di tengah pandemi ini, Mushida mengimbau para kaum hawa di Indonesia agar memperkuat ketahanan keluarga dalam rangka menghadapi tantangan kehidupan pada masa kini dan mendatang. Imbauan ini juga ditujukan kepada para Muslimah khususnya anggota Mushida. “Berbagai tantangan yang ada, harus dihadapi Mushida dalam rangka menguatkan ketahanan keluarga Indonesia,” ujar Ketua Umum Mushida Reni Susilowaty dalam sambutannya.

 

Reni juga menekankan pentingnya peran para wanita Indonesia sebagai istri dari suaminya dan sebagai ibu dari anak-anaknya. Peran seorang ibu jelasnya yaitu sebagai pendidik, dan sebagai role model dalam bersikap, beribadah, berakhlak, serta berihsan.

 

Reny juga mengungkapkan bawah Munas V Mushida ini diharapkan mampu memberikan sumbangsih dan menghasilkan program pemberdayaan masyarakat melalui integritas yang dimiliki oleh setiap Muslimah.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X