Responsive image

Mudrick Sangidoe: Mega Bintang Akan Terus Melawan Ketidakadilan

Mudrick Sangidoe: Mega Bintang Akan Terus Melawan Ketidakadilan

SOLO (Jurnalislam.com) – Tokoh Mega Bintang, Mudrick M Sangidoe ikut memberikan orasi dalam aksi jalan sehat umat Islam di Bundaran Gladak Solo, Ahad (9/9/2018). Dalam orasinya, Mudrick menegaskan akan membuat perhitungan terhadap pihak-pihak yang selama ini tidak adil terhadap umat Islam.

“Kalau mau dipersekusi silahkan, tapi kalau nanti ganti presiden, kita akan bikin perhitungan dengan mereka, catat mereka, oknum, pejabat yang tidak adil, catat, besok kita adili bersama-sama saudara,” katanya di hadapan ribuan peserta.

Mudrick menilai, pemerintahan Jokowi sudah berlaku tidak adil terhadap umat Islam dan rakyat, dan Mega Bintang, akan terus melawan ketidakadilan tersebut.

“Mega Bintang itu lahir karena melawan ketidakdilan, jadi kalau ada ketidakdilan tapi Mega Bintang diam, berarti Mega Bintang sudah bubar, nggeh nopo mboten (iya apa ndak-red),” ungkapnya.

“Umat islam kuk dihinakan, mayoritas kuk dihinakan, ini adalah penghinaan yang luar biasa kepada umat islam,” sambung Mudrick.

Mudrick juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyat.

“Kepada masyarakat yang kritis kepada pemerintah untuk tidak percaya kepada pemerintah, anggap omongannya dusta, dusta, tapi dengan catatan, jangan melanggat hukum,” katanya.

Di akhir orasinya, Mudrick berdoa kepada Allah untuk menjadikan para peserta jalan sehat umat Islam itu menjadi Musa-Musa baru yang dapat mengalahkan kezaliman Firaun.

“Saya berharap kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Mudah mudahan yang hadir disini menjadi Musa Musa baru yang menghancurkan segala bentuk kedzoliman Firaun Firaun baru yang ada di Indonesia saudara,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X