Momen Haru Ustaz Abu Bakar Ba’asyir Bertemu Keluarga Setelah Terpisah 10 Tahun

Momen Haru Ustaz Abu Bakar Ba’asyir Bertemu Keluarga Setelah Terpisah 10 Tahun

SUKOHARJO (jurnalislam.com)- Ustaz Abu Bakar Ba’asyir akhirnya tiba di Ponpes Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo pada Jum’at, (8/1/2021) pukul 13.38 wib setelah menempuh perjalanan sekitar 8 jam dari Lapas Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan ustaz Abu Ba’asyir ke Ponpes Al Mukmin didampingi oleh Tim Pengacara Muslim (TPM), Tim Kesehatan dan keluarga.

Rombongan ustaz Abu Ba’asyir langsung menuju kediamannya di kompleks Ponpes Al Mukmin untuk bertemu istri dan keluarganya.

Suasana haru sempat terjadi saat ustaz Abu Ba’asyir keluar dari mobil untuk bertemu istrinya yakni Aisyah Baraja dan keluarga.

“Asalamualaikum,” ucap ustaz Abu Ba’asyir yang saat itu mengunakan gamis berwarna biru muda dan dibalut jaket warna putih.

Aisyah Baraja atau yang akrab dipanggil Umi Icun itu menjawab salam dari suaminya tersebut dengan wajah bahagia sembari menahan tangis bahagia setelah sekitar 10 tahun terpisahkan.

“Walaikumsalam,” jawab Umi Icun sembari mencium tangan kanan ustaz Abu dan kemudian memeluknya.

Usai bertemu istri dan keluarganya, ustaz Abu Bakar Ba’asyir kemudian menuju Masjid Baitussalam yang berada di Komplek Al Mukmin, Ngruki dengan mengunakan kursi roda untuk melakukan shalat sunnah 2 rakaat.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X