Meresahkan Masyarakat, DSKS Laporkan Dugaan Prostitusi Online ke Polresta Surakarta

Meresahkan Masyarakat, DSKS Laporkan Dugaan Prostitusi Online ke Polresta Surakarta

SOlO (Jurnalislam.com) – Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mendatangi Polresta Surakarta di jalan Adi Sucipto No 2 Manahan pada Rabu (22/1/2020) guna melaporkan sejumlah akun di media sosial terkait adanya dugaan prostitusi online di kota Solo.

Kedatangan perwakilan DSKS diterima oleh Wakasat Reskrim Polresta Surakarta AKP Widodo, dalam kesempatan tersebut, anggota Divisi Advokasi dan Kelaskaran DSKS Ahmad Sigit meminta aparat untuk dapat seluruh pelaku dan yang terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online tersebut.

“Kami berharap ada informasi kurun waktu 7 x 24 jam untuk bisa menindaklanjuti pembuat akun dan penanggung jawab serta pihak manapun yang terlibat dalam prostitusi online dan offline tersebut,” katanya.

Sigit menyebut bahwa DSKS menerima laporan dari masyarakat terkait kasus tersebut, pihaknya juga sudah membawa sejumlah bukti terkait adanya dugaan prostitusi online itu.

“Menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait dugaan prostitusi online dan ofline, kami dari DSKS dengan ini memohon kepada Polresta Kota Surakarta untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut,” ungkapnya.

“Sebagai bahan tindak lanjut Polres Kota Surakarta berikut kami lampirkan akun media sosial yang mengarah kepada dugaan pelanggaran UU ITE,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X