Menkominfo Rudiantara Sambangi Kedubes Saudi, Bahas Apa?

Menkominfo Rudiantara Sambangi Kedubes Saudi, Bahas Apa?

JAKARTA (Jurnalislam.com)–Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara melakukan kunjungan ke kantor Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta pada Kamis, 13 Desember 2018. Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Lansir Viva, Jumat, 14 Desember 2018, Rudiantara disambut hangat oleh Wakil Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia yang baru, Yahya bin Hasan Al-Qahtani, didampingi sejumlah diplomat Arab Saudi, seperti Kepala Divisi Urusan Media, Ahmad Al-Omer.

Rudiantara mengatakan bahwa Indonesia dan Arab Saudi memiliki hubungan yang sangat erat di berbagai aspek, yang salah satunya hubungan budaya.

“Tentunya, hubungan yang sangat erat ini akan terus berlanjut di masa depan,” kata Rudiantara. Terkait hal tersebut, Indonesia menjadi tamu kehormatan dalam Festival Budaya Janadriyah yang digelar pada penghujung Desember 2018 di Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh.

Selain itu, kedua pihak membicarakan hasil pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman, di Rio de Jainero, Brasil, yang membahas tentang investasi Arab Saudi di situs kilang minyak di Cilacap, Jawa Tengah.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.