Me-DAN Rencanakan Pengadaan Ambulan di Seluruh Wilayah

BANYUWANGI (Jurnalislam.com) – Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (Me-Dan) menggelar musyawarah nasional (munas) sekaligus peresmian kantor pusat di Jalan Ali Sakti, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (21/02/2015).

“Ada tiga hal yang menjadi pembahasan dalam munas kemarin, yaitu konsolidasi kepengurusan, peresmian kantor pusat dan penetapan program 2015,” kata Ketua Umum Me-DAN Yudo Ratmiko kepada jurniscom, Senin (23/2/2015)

Dalam pertemuan tersebut Me-DAN juga mengagendakan pengadaan ambulan di seluruh wilayah untuk memberi pelayanan lebih kepada masyarakat khususnya kaum muslimin. Sebagai sumber dananya, Me-DAN telah meresmikan program tiket wakaf tunai Ambulan Gratis Untuk Umat senilai Rp 100 ribu.

“Dengan adanya program wakaf tunai ini, kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat khususnya umat Islam untuk membantu kami dalam pengadaan ambulan ini. Program ini Insyaa Allah akan banyak bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Me-DAN juga akan mengintensifkan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dan penyuluhan kesehatan kepada pelajar.

“Kami berharap bisa lebih berguna dalam melayani masyarakat khususnya orang Islam yang membutuhkan.  Sesuai dengan misi kami yaitu membantu kaum muslimin baik di dalam maupun di luar negeri,” ujarnya.

Reporter : Findra | Editor : Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.