Malam Mingguan, Diskon Midnight Sale IBF 2019 bisa Capai 90 Persen

Malam Mingguan, Diskon Midnight Sale IBF 2019 bisa Capai 90 Persen

JAKARTA(Jurnalislam.com) – Mulai kemarin, diskon midnight sale Islamic Book Fair 2019 bisa mencapai 90 persen. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia IBF ke-18 Mahmud Anis Baswedan.

“Tahun ini akan ada Midnight Sale di Jumat malam dan Sabtu Malam. IBF akan buka sampai 11 malam. Dibukanya itu karena ada permintaan dari para pengunjung agar pameran buku lebih panjang. Tentu saja diskonnya bisa mencapai 90 persen,” katanya saat ditemui Jurnalislam.com Kamis (28/2/2019).

Beberapa stan di IBF juga terlihat memajang tanda midnight sale. Salah satunya adalah gramedia yang memajang informasi mengenai midnight sale, ‘saat midnight sale berlangsung boleh pilih buku apa saja dengan diskon 20%.

Meski demikian ada beberapa penerbit memberikan tanda diskon 70 persen sebelum midnight sale berlangsung. Sehingga masyarakat masih bisa berburu buku jika tidak ingin menunggu sampai midnight sale.

Untuk diketahui ada 213 penerbit buku di Indonesia serta mancanegara dengan 48.250 judul dan 3,6 juta eksemplar buku. IBF berlangsung selama lima hari dari tanggal 27 Februari sampai 3 Maret 2019 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X