Legislator Dukung Langkah Ustaz Adi Hidayat Laporkan Pemfitnahnya

Legislator Dukung Langkah Ustaz Adi Hidayat Laporkan Pemfitnahnya

JAKARTA(Jurnalislam.com) – Anggota Komisi III DPR RI, Habiburokhman mendukung Langkah Ustadz Adi Hidayat yang akan melaporkan pihak-pihak yang diduga telah memfitnah dirinya, terkait dana bantuan untuk membantu warga Palestina.

Namun, Habiburokhman pun mengaku belum mendengar bahwa Ustadz Adi akan menemui lembaganya pada hari ini. Sebab, DPR saat ini tengah libur kerja. Dia pun mengaku belum tahu rencana Ustadz Adi menemui DPR.

“Belum tau. Kalau saya sih mendukung beliau ya. Tapi enggak ada agenda itu (hari ini),” kata pria yang akrab disapa Habib itu saat dihubungi, Selasa (1/6/2021).

Habib mengaku, dirinya merasa tergerak dengan langkah Ustadz Adi Hidayat yang mengumpulkan donasi untuk warga Palestina. Dan ia menilai, donasi itu positif untuk meringankan beban penderitaan warga Palestina.

“Beliau bersedekah mengajak orang bersedekah melalui jalur yang benar. Kalo enggak salah saya liat disampaikan ke duta besar juga kan, dubes palestin,” ujarnya.

Karena itu, Habib menganggap, upaya Ustadz Adi Hidayat yang mengumpulkan dana itu menjadi aneh ketika dibalas dengan fitnah, apalagi sampai nyinyir dan dituding di korupsi. Ia percaya, Ustadz Adi tak bakal melakukan hal tersebut.

Sumber: okezone.com

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X