LBH Pelita Umat Gelar Diskusi Bahas Kecurangan Pilpres

LBH Pelita Umat Gelar Diskusi Bahas Kecurangan Pilpres

SURABAYA (Jurnalislam.com) – LBH Pelita Umat menggelar diskusi tokoh bertajuk ‘OBOR di Tengah Dugaan Kecurangan Pilpres yang TSM (tersruktur, sistematis dan masif) Graha Zabal Nur jalan Jambangan Agung, Surabaya, Ahad (12/5/2019).

Arbi Muslim selaku pembicara pertama menilai ada banyak kejanggalan dalam proyek one belt one road (OBOR) yang terlihat tergesa-gesa dalam pengesahannya.

“Bagaimanapun caranya proyek OBOR tersebut harus dibatalkan. Adanya proyek tersebut akan berdampak negatif bagi negara ini,” katanya.

Sementara, Dr. Muftih Mubarok menilai kecurangan pemilu 2019 sudah terbukti terstruktur, sistematis dan masif yang menguntungkan pihak 01.

“Solusi yang terbaik dalam hal people power yaitu berupa perang melawan rezim yang sudah semakin kalap sehingga menghalalkan berbagai macam cara untuk memenangkan paslon 01,” ungkapnya.

Seharusnya, kata Dr Muftih, KPU sudah mendiskualifikasi pihak 01 akibat banyaknya kecurangan yang terjadi.

“Kemenangan perdana menteri Malaysia bisa membuktikan kecurangan 1 TPS saja dapat menggugurkan paslon yang terbukti melakukan kecurangan, yang menghasilkan kemenangan pada Mahathir Mohammad. Sistem yang dibuat oleh pemerintah malaysia,” ujarnya.

Lebih lanjut ia meminta masyarakat untuk ikut bergerak melawan kecurangan TSM tersebut secara konstitusional.

“Ini adalah waktunya bila tidak semua akan terlewat begitu saja. Kecurangan TSM pun harus dilakukan dengan kebenaran yang TSM,” tandasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X