Laskar Thaliban Tasikmalaya Razia Warung Miras

TASIKMALAYA (Jurnalislam.com) – Sejumlah laskar dari Brigade Thaliban Tasikmalaya menggrebek sebuah warung miras di Jalan Ngamplang Cibanjaran, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (23/12/2015). Razia diduga bocor, laskar hanya mendapat 4 botol miras jenis Anggur Merah Cap Orang Tua.

"Untuk penyergapan tadi jam 8 malam kita dapati bukti ada tiga orang yang sedang transaksi di warung tersebut. Kita langsung sergap dan membawa penjaga warung dan barang bukti," kata Rikin, koordinator aksi di Markaz Brigade Thaliban, Jl. Paseh, Kota Tasikmalaya.

Penjaga warung, Ule (35) mengatakan, dia hanya menjaga warung tanpa mengetahui dari mana penyuplai miras tersebut. Ule mengaku hanya digaji 500 ribu per bulan untuk menjaga warung miras tersebut. Sementara pemilik kios, Tono, pria asal Padang itu tidak mengaku kiosnya menjual miras.

Pembeli, pemilik warung dan semua barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Mangkubumi untuk diproses lebih lanjut setelah diberi pencerahan di Markaz Thaliban.

"Jadi setiap kelanjutan seperti ini kita juga proaktif, kita adalah bagian dari Kota tasikmalaya, kita tetap akan melakukan hal-hal yang menekan kemaksiatan yang nantinya kita arahkan kepada pihak kepolisian selaku pihak yang berwenang," pungkas Rikin.

Reporter: HBQ | Editor: Ally | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.