Responsive image

Laporan Operasi Militer Mujahidin IIA (19-01-15)

ZABIHULLAH MUJAHID

Bentrokan pecah ketika Mujahidin melepaskan tembakan ke musuh Kunar , 19 Januari – Sebuah bentrokan dilaporkan di kawasan timur provinsi Kunar Afghanistan setelah Mujahidin menembaki musuh yang mencoba untuk berpatroli di wilayah pinggiran distrik Dankam pada hari Ahad . Sejumlah tentara musuh diyakini telah tewas atau terluka dalam baku tembak lebih lanjut.

Puluhan tewas setelah pos musuh diserang di Logar Logar , 19 Januari – Puluhan boneka AS tewas di provinsi Logar selama pertempuran sengit antara pasukan boneka dan pejuang Mujahidin di distrik Baraki Barak provinsi ini menyusul serangan Mujahidin di pos musuh .

2 tewas saat Mujahidin mengejutkan patroli musuh Ghazni, Jan.19 – Akhir Ahad Mujahidin mencegat tentara boneka saat berpatroli di batas-batas ibukota provinsi di Ghazni dan menghujaninya dengan tembakan. Dua boneka dilaporkan tewas dalam baku tembak .

Tiga boneka tewas dalam serangan bom Paktika , 19 Januari – Setidaknya tiga orang tewas dan lima lainnya luka-luka Ahad  setelah kendaraan musuh melintasi ledakan (ranjau) IED kabupaten Mata Khan provinsi Paktika .

Musuh disergap di bagian utara Kunduz provinsi Kunduz , 19 Januari – Sebuah pertempuran hebat terjadi di pinggiran ibukota provinsi Kunduz pada hari Ahad, kata sebuah laporan , tetapi tidak memberikan jumlah korban tewas dan cedera.

Satu tewas dalam serangan di pos di Kunar Kunar , 19 Januari – Sebuah laporan mengatakan bahwa Mujahidin pada hari Ahad malam menyerang sebuah pos musuh di distrik Marawara provinsi Kunar , menewaskan satu tentara musuh.

Pos militer dibongkar ; 2 terluka Nangarhar , Jan.19 – Pejuang Imarah Islam menyerang sebuah pos militer pasukan boneka di distrik Ghani Khel provinsi Nangarhar Afghanistan timur pada hari Ahad , menghancurkan pos dan meninggalkan 2 boneka terluka .

Arbaki tewas dalam serangan yang ditargetkan di Paktika Paktika , 19 Januari – Seorang tentara boneka Arbaki dikabarkan telah ditembak oleh sniper Mujahid yang juga mengambil pistol milik korban yang ditarget. Serangan itu terjadi di distrik Urgun provinsi Paktia pada hari Ahad .

Pangkalan dihantam dengan roket di Kunar Kunar , 19 Januari – Mujahidin Imarah Islam, Ahad malam menyerang basis musuh dengan rudal di distrik Surkani Kunar. Sejumlah rudal yang ditembakkan oleh Mujahidin ke pangkalan mendarat tepat di barak . Namun, kerugian luas belum ditetapkan.

Pangkalan militer diserang dengan tembakan roket Kunar , 12 Januari – Mujahidin Imarah Islam, Ahad malam menyerang basis musuh dengan rudal . Sejumlah rudal ditembakkan oleh Mujahidin ke pangkalan dan mengenai barak. Namun, sejauh mana kerugiannya belum diketahui.

Instalasi kabupaten dihajar dengan roket Parwan , 19 Januari – Mujahidin Imarah Islam menyerang gedung distrik Kohi Safi , provinsi Parwan dengan rudal tadi malam.

4 Arbakis menewaskan 5 desa dibersihkan Kunduz , Jan.19 – Mujahidin Imarah Islam di tengah operasi pembersihan telah menewaskan 4 milisi Arbaki dan meninggalkan 5 lainnya luka-luka di provinsi Kunduz Afghanistan utara, kata sebuah laporan , Senin .

Pejuang Mujahidin Senin pagi meluncurkan kampanye pembersihan (musuh) di distrik Sahib Imam provinsi Kunduz dan 8 instalasi musuh termasuk 3 basis dan 5 pos-pos di mana setidaknya empat Arbakis tewas dan lima lainnya luka-luka menjadi target pembersihan.

4 boneka tewas dalam serangan di Nangarhar Nangarhar , 19 Januari – Mujahidin Imarah Islam Senin pagi baku tembak dengan tentara boneka di distrik Chaprihar provinsi Nangarhar , menyebabkan 4 boneka tewas atau terluka.

Agen NDS dirobohkan di Balkh Balkh , 19 Januari – Seorang agen NDS dilaporkan tewas setelah serangan terhadap kendaraan musuh di distrik Shortapa provinsi Balkh pada hari Minggu malam .

2 tewas , 1 kendaraan hancur dalam bentrokan Paktika , 19 Januari – Setidaknya dua boneka yang disebut Afghan National Army ( ANA ) tewas dan banyak lainnya terluka dalam bentrokan dengan Mujahidin Imarah Islam yang pecah di distrik Khoshamand dari Paktika provinsi pada hari Senin. Sebuah kendaraan musuh yang juga ditembak dengan roket dan hancur selama bentrokan itu.

Serangan udara penjajah AS menyebabkan 5 warga desa terbunuh Nangarhar , 19 Januari – pesawat tempur teroris AS membom rumah-rumah di desa kabupaten Khogyani, Nangarhar Province of Afghanistan tadi malam, meratakan rumah dan menyebabkan 5 warga terbunuh.

Menurut rincian , rumah milik seorang warga bernama Musafir hancur di mana 5 warga sipil tak berdosa termasuk dua pria dan dua wanita dan seorang anak dibunuh secara brutal, sementara tiga orang lainnya menderita luka-luka teramat parah.

4 boneka tewas , 3 terluka dalam bentrokan di bagian utara Afghanistan Kunduz , 19 Januari – Sedikitnya 4 boneka tewas dan 3 lainnya terluka di bagian utara provinsi Kunduz Afghanistan selama pertempuran sengit antara pejuang Mujahidin dan pasukan musuh yang telah berkobar di distrik Ali Abad provinsi ini, koresponden Al-Emarah melaporkan.

Pertempuran senjata meletus hari sebelumnya disaat konvoi patroli tempur musuh masuk dalam sergapan Mujahidin di pinggiran distrik tersebut, dan berlangsung selama lebih dari 2 jam di mana sekitar empat boneka tewas dengan tiga lainnya luka-luka. Dua kendaraan tempur lapis baja musuh juga telah hancur setelah ditembak oleh pejuang Mujahidin .

Pangkalan militer diserang dengan tembakan roket di Parwan Parwan , 19 Januari – Mujahidin Imarah Islam tadi malam menyerang basis musuh dengan roket di ibukota provinsi Parwan. Setidaknya empat tembakan roket ditembakkan oleh Mujahidin dan meledak di pangkalan. Namun demikian , sejauh mana kerugian yang diderita musuh belum diketahui.

10 boneka tewas dalam bentrokan di Laghman Laghman , Januari 19- Sebuah bentrokan dahsyat dilaporkan di provinsi Laghman di Afghanistan timur. Setidaknya 10 boneka dikabarkan tewas dengan dua lainnya luka-luka setelah bentrokan dengan Mujahidin Imarah Islam di distrik Alishang provinsi ini Senin pagi .

Demikian pula, Mujahidin menyita dari musuh 1 senapan mesin berat PK, 1 peluncur roket, 2 majalah dan rompi anti peluru dengan amunisi dan peralatan militer lainnya .

Komandan Arbaki tewas karena luka-luka di Baghlan Baghlan , 19 Januari – Seorang komandan Arbaki yang terluka dalam bentrokan dengan Mujahidin Imarah Islam telah tewas, sebuah laporan mengatakan .

Menurut sumber, Muhammad Amin dan pengawalnya itu terluka dalam baku tembak dengan Mujahidin di distrik Talabarfak provinsi Baghlan 8 hari yang lalu dan meninggal kemarin karena cedera yang sangat kritis.

3 Arbaki tewas dalam pemboman Laghman , 19 Januari – Tiga antek Arbaki termasuk komandannya disebutkan telah tewas dalam sebuah ledakan di provinsi Laghman di Afghanistan timur.

Sebelumnya pada Senin ranjau darat merobek kendaraan yang membawa mereka di ibukota provinsi yang mana di provinsi itu komandan Arbaki , Asadullah dan dua anak buahnya tewas .

Kendaraan tempur lapis baja hancur berantakan akibat ledakan ; 8 mati Baghlan , 19 Januari – Sebuah ranjau yang dipasang dibawah kendaraan militer yang diawaki oleh tentara ANA meledak di distrik Doshi provinsi Baghlan, Senin , menewaskan 8 boneka kapal kendaraan .

2 tewas , 2 luka-luka dalam baku tembak Kunduz , 19 Januari – Mujahidin Imarah Islam Senin , dalam baku tembak dengan musuh di distrik Khanabad provinsi Kunduz , menewaskan dua boneka dan melukai lebih dari dua orang musuh.

2 boneka tewas , 4 luka-luka dalam serangan Nangarhar , 19 Januari – Sebuah ledakan bom pinggir jalan menewaskan dua kacung dan melukai empat lainnya ketika meledak di bawah kendaraan musuh di distrik Kot Bati provinsi Nangarhar , Senin .

Juga pada hari Senin , Mujahidin berlaga dengan polisi di distrik Shirzad provinsi tetapi tidak jelas berapa banyak yang tewas atau terluka .

2 kacung tewas, 2 luka-luka di Kunar Kunar , 19 Januari – Mujahidin Imarah Islam Senin menewaskan seorang Arbaki antek AS dan melukai satu lainnya selama tembak-menembak di distrik Surkani provinsi Kunar.

Juga Senin, Mujahidin di distrik Ghazi Abad menyerang sebuah pos musuh dengan mortir. Belum ada kejelasan kerugian korban tewas atau luka.

Dalam serangan lain pada pos musuh, Mujahidin menewaskan seorang tentara boneka dan melukai yang lain di distrik Shigal provinsi pada hari yang sama .

4 tewas di provinsi Ghazni Ghazni , 19 Januari – Sedikitnya 4 boneka tewas dan banyak lainnya terluka dalam serangan bom di distrik Giro provinsi Ghazni pada Senin .

Markas besar polisi diserang di Kunar Kunar , 19 Januari – Mujahidin Imarah Islam menyerang markas polisi dan sebuah pangkalan militer di ibukota provinsi provinsi Kunar , kata sebuah laporan, menambahkan bahwa kedua bangunan tersebut dihantam dengan roket. Belum ada laporan tentang kerugian musuh.

____________________________________

QARI YOUSUF AHMADI

2 tentara bayaran ditembak di Sangin Helmand , 19 Januari – 2 tentara bayaran ANA ditembak dan dibunuh dengan senapan Amerika pukul 17:00 waktu setempat di jalan Kajaki di daerah Kung Manda Sarwan wilayah Kala, Sangin .

Pos diserang di Washir , 5 tewas dan terluka Helmand , 19 Januari – Sebuah pos pemeriksaan ANA terletak dekat dengan pusat distrik Washir di daerah Gorazan digempur di bawah serangan satu jam Minggu di mana 5 orang bersenjata tewas dan terluka, menurut laporan yang menambahkan bahwa 3 Mujahidin juga terluka dalam pertempuran dan yang lainnya dianugrahi syahid ( semoga Allah menerima dia ) .

Tentara bayaran ditembak mati, yang lain dibunuh oleh IED Uruzgan , 19 Januari – Laporan dari distrik Char Chino mengatakan bahwa tentara bayaran ditembak mati oleh mujahidin di daerah Dewan 04:00 kemarin , dua jam setelah pria bersenjata lain meninggal daerah Yakhdan setelah menginjak ranjau IED.

Sementara pos pemeriksaan musuh diserang dengan senjata berat dan ringan 01:00 waktu setempat hari ini di daerah Kishi kabupaten menyebabkan tentara bayaran lain tewas dan seorang komandan terluka sementara Mujahid juga terluka oleh tembakan balasan .

2 APC hancur berantakan di Khan-e -Sheen Helmand , 19 Januari – Sebuah ranjau darat yang ditempatkan di daerah Taghaz kabupaten Khan-e -Sheen meluluh lantakkan kendaraan polisi perbatasan APC 07:00 Minggu pagi, menewaskan dan melukai semua tentara boneka didalamnya.

4 orang antek bersenjata tewas di Maiwand , 2 terluka KANDAHAR , 19 Januari – Mujahidin di distrik Maiwand melakukan serangan pada pos pemeriksaan Arbaki 10:00 tadi malam di daerah Khak Chopan , kemungkinan menimbulkan kerugian pada musuh .

Secara terpisah, 4 lebih milisi tewas dan 2 luka-luka di daerah yang sama pada hari Minggu ketika patroli mereka masuk ke penyergapan , meninggalkan sebuah Radio komunikasi, sepatu dan helm .

Pos jaga diserang di Lashkargah Helmand , 19 Januari – Pos polisi kesatuan Shahra yang terletak di daerah yang berdekatan Khuskawa Lashkargah diserang dari 02:00 sampai waktu senja kemarin namun kerugian yang ditimbulkan tidak dapat ditentukan .

Kendaraan hancur dalam sergapan terhadap konvoi , 2 tewas Zabul , 19 Januari – Sebuah kendaraan ANA hancur, 2 pria bersenjata tewas dan lainnya luka-luka selama dua jam bentrokan yang meletus pada 05:00 kemarin menyusul penyergapan pada patroli jalan kaki musuh di Shahr-e daerah Sewio Motarano kabupaten -Safa .

Baku tembak membunuh tentara ANA, melukai lainnya, Zabul , 19 Januari – Sebuah satu jam baku tembak di desa Chunki kabupaten Shinki membunuh seorang pria bersenjata ANA dan melukai 07:00 lain Minggu .

Milisi menyerah di Kajran DAIKONDI , 19 Januari – Seorang milisi Arbaki dari kabupaten Kajran bertobat dari kesalahannya dan menyerahkan diri kepada Mujahidin di kampung halamannya hari sebelumnya.

Polisi tewas dalam penyergapan , peralatan disita Helmand , 19 Januari – Mujahidin merebut senapan dan rompi amunisi dari seorang perwira polisi sewaan setelah membunuh dia dalam penyergapan patrol jalan kaki musuh 11:00 hari ini di wilayah Kani Manda distrik Musa Kala , memaksa orang-orang bersenjata lainnya melarikan diri . 

3 polisi bayaran mati dalam bentrokan Nawa, Helmand , 19 Januari – Sebuah bentrokan berat berlangsung hari ini dari 8:00 sampai 11:00 waktu setempat ketika Mujahidin menyerang pasukan bayaran yang melakukan operasi di daerah Shor Shorak distrik Nawa selama bentrokan itu 3 penjahat bayaran dilaporkan tewas dan 1 kendaraan yang rusak dengan tembakan senjata kecil . 

Polisi tewas , senapan dan mortir disita Helmand , 19 Januari – Seorang petugas polisi bayaran dibunuh oleh Mujahidin dalam serangan yang ditargetkan 01:00 hari ini di Dana Tangi daerah kabupaten Nawzad , pejabat menambahkan bahwa senapan , tabung mortir dan rompi amunisi dirampas.

APC, 5 orang bersenjata dilenyapkan oleh IED Zabul , 19 Januari – Sebuah IED berdaya ledak kuat yang ditempatkan di Kabul daerah kabupaten Shinki mencabik sebuah kendaraan lapis baja personal ANA jadi serpihan 04:30 hari ini , menewaskan 5 orang bersenjata didalamnya.

 

Faris | Jurniscom

Sumber : http://justpaste.it/izkq

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X