Lagi, Pos Militer Zionis di Hebron Diberondong Tembakan Pejuang Intifadhah

HEBRON (Jurnalislam.com) – Para pejuang intifadhah pada Selasa (22/12/2015) pagi dini hari  melancarkan serangan tembakan ke pos militer penjajah Zionis di Hebron, wilayah selatan Tepi Barat, dua hari secara berturut-turut. Serangan ini mengakibatkan kerusakan pada pos militer Zionis, lansir Infoplaestina, Selasa (22/12/2015).

Surat kabar Zionis Ma’arev mengatakan, serangan tembakan dilancarkan para pejuang perlawanan ke menara militer pasukan Zionis di daerah Sada Fahsh di Hebron tanpa ada korban jiwa korban luka-luka tidak dikabarkan. Sementara itu menara militer mengalami kerusakan.

Setelah serangan tersebut, pasukan zionis tambahan tiba di lokasi dan mulai melakukan aksi penyisiran dan menggeledahan dengan dalih untuk mencari para pelaku serangan.

Sebelumnya pos yang sama mengalami serangan serupa pada malam Selasa. Koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan para pejuang intifadhah menyerang pasukan penjajah Zionis usai shalat Isya dan berhasil meninggalkan lokasi serangan dengan selamat.

Perkembangan ini terjadi di tengah-tengah berlanjutnya aksi-aksi penyerbuan dan penangkapan yang dilakukan pasukan penjajah Zionis di kota Hebron, sejak Ahad pagi sudah 17 warga Palestina ditangkap dari berbagai penjuru Hebron.

Hebron adalah wilayah yang paling terbesar dalam jumlah syuhada yang gugur dan pelaku aksi-aksi serangan berani mati sejak meletus intifadhah al-Quds dari awal Oktober lalu.

Sementara itu pasukan penjajah Zionis melancarkan operasi secara massif dan intensif di wilayah tersebut berupa blokade dan pendirian pos-pos militer, di samping melancarkan operasi penyerbuan dan penangkapan secara meluas di wilayah tersebut.

Deddy | Infopalestina | Jurnalislam

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X