KUII VII Diharapkan Jadi Momen Bersatunya Tokoh dan Ormas Islam di Indonesia

KUII VII Diharapkan Jadi Momen Bersatunya Tokoh dan Ormas Islam di Indonesia

PANGKAL PINANG (Jurnalislam.com)- Pimpinan AQL Center Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) berharap Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) VII MUI bisa menjadi momen untuk mempersatukan tokoh dan ormas Islam di Indonesia dalam membangun visi dan misi dakwah kedepan.

“Kongres ini adalah kongres 5 tahunan, tentu harapan tertinggi saya adalah persatuan diantara tokoh umat Islam baik mewakili lembaga maupun tokoh tokoh individu,” katanya di sela sela kegiatan KUII VII di Novotel Bangka And Convention Centre, Pangkalpinang, Rabu, (26/2/2020) siang.

Menurutnya, umat Islam adalah pemegang saham terbesar atas kemerdekaan Indonesia, oleh sebab itu, bersatunya umat Islam di Indonesia dalam membangun bangsa akan membawa kemajuan dan keberkahan bangsa.

“Sebab Indonesia adalah stakeholder terbesarnya adalah umat Islam, sangat ditentukan oleh tokohnya, persatuan tentu tidak hanya bersatu, tapi tentu persatuan untuk meneguhkan lagi komitmen komitmen kita, sebagai umat dan bangsa,” ujarnya.

“Sebagai umat maksudnya apa? Ya sebagai membawa Indonesia ini juga bersatu untuk kepentingan bangsa, dan bangsa yang kita maksudkan tidak meninggalkan umat, jadi harus seiring sejalan agar Indonesia maju,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X