Komunitas Tauhid Luncurkan Program Sedekah Rutin

Komunitas Tauhid Luncurkan Program Sedekah Rutin

SOLO (jurnalislam.com)- Komunitas Tauhid (Kohid) Indonesia meluncurkan program sedekah rutin untuk Mushola, Masjid dan Pondok Pesantren di wilayah Jawa Tengah selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Alhamdulillah ‘Kohid Indonesia Bersedekah’ dalam sebulan penuh selama Bulan Puasa Ramadhan mensupport makanan, minuman, beras, gula pasir, teh, kurma, dll ke beberapa Musholla, Masjid, Pondok Tahfidz, Pondok Pesantren yang berada di beberapa wilayah Jawa Tengah dan daerah lain yang membutuhkan,” kata Founder Yayasan Kohid Indonesia Sentot kepada jurnalislam.com pada senin, (19/4/2021).

Menurut Sentot, dalam bulan Ramadhan kali ini, Kohid juga menyantuni ratusan ibu-ibu Janda dalam santunan paket sembako, dan juga anak yatim serta dhuafa.

“Kohid tiap bulannya memang sudah agenda rutin membagikan sembako kepada ratusan ibu-ibu Janda di Surakarta, santunan sembako tersebut berlaku seumur hidup bagi ratusan Ibu-ibu janda di Surakarta,” ungkapnya.

Sentot melanjutkan, program Kohid Indonesia Bersedekah dalam momentum bulan Ramadhan tahun ini mengajak semua warga Indonesia untuk bersedekah, memperbanyak ibadah, berbagi untuk menjalin silaturahim.

“Kohid fokus di bidang sedekah dan dakwah ke masyarakat Indonesia ,peduli sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X