Komunitas Nahi Munkar Surakarta Bagikan 5000 Stiker Tolak VD

SURAKARTA (Jurnalislam.com) – Komunitas Nahi Munkar Surakarta (KONAS) mengadakan aksi sebar stiker tolak Valentine’s Day di gelaran Car Free Day Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Ahad (7/2/2016). Sekitar 5000 stiker dibagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung CFD.

Dengan digelarnya aksi tersebut, korlap aksi, Syekh Assagaf berharap generasi muda tidak terpengaruh dengan budaya barat yang hendak menjerumuskan generasi muda umat Islam pada kemaksiyatan.

“Mudah-mudahan ke depan kita minta terutama Dinas Pendidikan untuk memprioritaskan bahaya valentine kepada siswa-siswi, jangan sampai generasi ini tidak tahu aturan (moral),” katanya.

Aksi bertena "Valentine Bukan Budaya Bangsa Indonesia" itu mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Mereka membubuhkan tanda tangan penolakan hari Valentine Day di atas kain putih berukuran 6 x 1 meter.

“Setuju mas, karena valentine bukan ajaran Islam jangan sampai teman-teman ikut rayakan valentin,” kata Rafsandani siswi MAN 2 Surakarta usai membubuhkan tanda tangannya.

KONAS akan melanjutkan aksi serupa di tempat-tempat keramaian di wilayah Surakarta sebagai upaya menghadang kemaksiyatan umat.

Reporter: Dyo Editor: Ally | Jurnalislam

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.