KM Al Azhar Berdoa Agar Faisal Cepat Sadar, Ceritakan Kisah dan Pelaku Sebenarnya

KM Al Azhar Berdoa Agar Faisal Cepat Sadar, Ceritakan Kisah dan Pelaku Sebenarnya

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Al-Azhar, Faisal Amir menjadi korban aksi demonstrasi #Reformasidikorupsi di depan Gedung DPR pada Selasa (24/09).

Faisal mengalami kritis setelah ingin menyelamatkan teman-temannya yang tercerai berai setelah polisi menembakkan gas air mata. Akibatnya Faisal menderita pendarahan otak dengan retak tempurung kepala membentuk silang dari jidat kiri ke kepala belakang sebelah kanan dan patah bahu kanan.

Rahmat Ahadi, kakak Faisal berharap adiknya segera sadar dan bisa bicara seperti dulu agar dapat menceritakan kejadian yang dialaminya sebenarnya.

“Karena sangat berharap Faisal cepat sadar supaya bisa cerita,” katanya saat ditemui di RS. Pelni, Jakarta Pusat, Rabu (25/09/2019).

Rahmat menjelaskan saat ini keadaan adiknya belum bisa bicara dan tempurung kepala masih terbuka karena otaknya mengalami kebengkakan.

“Saat ini baru bisa buka mata. Cuma berbicara belum bisa. Pas sampai malam tadi sebenarnya bisa gerak, cuma bisa twriak aaaa gt,” tuturnya.

Pihak keluarga sangat berharap Faisal dapat menceritakan kejadian Selasa malam dengan secepatnya.

Agar pelaku pengeroyokan segera diadili. Karena ada beberapa hal yang janggal.

“Saya lihat sekujur tangan Faisal memar-memar. Kalau jatuh ga mungkin lebar gitu. Kayaknya dia nangkis,” tuturnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X