KIBBM Desak Pemerintah Indonesia Terdepan Bela Masjid Al Aqsa

KIBBM Desak Pemerintah Indonesia Terdepan Bela Masjid Al Aqsa

JAKARTA(Jurnalislam.com)– Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis(KIBBM) meminta segenap masyarakat Indonesia untuk membela Masjid Al Aqsa.

Seperti diketahui, malam ke-26 Ramadhan 1442 H kemarin, terjadi pelanggaran Zionis Israel terhadap kesucian Masjid Al-Aqsha sekaligus kesucian Ramadhan. Puluhan tentara Israel menembaki dan mengusir jamaah Shalat di Masjid Al-Aqsha dengan senjata mereka.

“Terkhusus pemerintah Indonesia sebagai pelaksana sebuah negara Muslim terbesar yang menjunjung perdamaian dan kemerdekaan Palestina, harus terdepan dalam menyatakan sikap kecaman dan mengajak negara-negara lainnya agar bersuara,” kata Ketua KIBBM KH Bachtiar Nasir dalam keterangan yang diterima Jurnalislam.com, Ahad (9/5/2021).

Menurut KIBBM, perdamaian di Al-Quds dan jaminan penjagaan Kesucian Masjid Al-Aqsha tidak akan pernah terwujud selama Zionis Israel masih bercokol disana dan selama kemerdekaan Palestina dengan ibukotanya adalah Al-Quds tidak diwujudkan.

“Wajib bagi setiap Muslim dan rakyat Indonesia memberikan dukungan, kepedulian dan solidaritas bagi perjuangan rakyat Palestina dalam menjaga kesucian Masjid Al-Aqsha khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X