Keluarga: Tolong Hati-hati Sebar Informasi terkait Ustaz ABB

Keluarga: Tolong Hati-hati Sebar Informasi terkait Ustaz ABB

SOLO (Jurnalislam.com)- Pihak keluarga Ustaz Abu Bakar Ba’asyir mengeluhkan banyaknya berita palsu (hoax) yang  beredar seputar kabar kebebasan Ustaz Abu Bakar  Ba’asyir.

Saat ini, keluarga mengaku disibukkan menepis kabar-kabar hoax yang mengaitkan ustaz Abu Bakar Ba’asyir dengan Pilpres 2019.

    contoh BC hoax terkait kebebasan ustaz ABB

Putra ustaz Abu Bakar Ba’asyir, Abdul Rahim Ba’asyir berharap masyarakat dapat berhati-hati menyebarkan informasi seputar kebebasan Ustaz Abu yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

Ustaz Iim, sapaan karibny,  khawatir hal tersebut justru akan merugikan Ustaz Abu Bakar Ba’asyir sendiri.

“Banyak hoax yang beredar soal berita yang berseliweran  seputar Ustaz Abu Bakar Ba’asyir, intinya ingin  mengaitkan kebebasan Ust ABB ini dengan kondisi politik  saat ini,” kata Abdul Rochim Ba’asyir, putra Ustaz Abu Bakar Ba’asyir saat dihubungi INA News Agency, kantor berita yang diinisiasi Jurnalis Islam Bersatu (JITU) Ahad, (20/1/2019).

Ustaz Iim, sapaannya, menyayangkan hal tersebut. Ia menegaskan, kebebasan Ustaz Abu tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2019 karena proses pembebasan Ustaz Abu telah dilakukan sejak lama oleh keluarga dan tim kuasa hukum.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X