JAS Minta Pengusaha Tak Paksa Karyawan Muslim Beratribut Natal

JAS Minta Pengusaha Tak Paksa Karyawan Muslim Beratribut Natal

SEMARANG (JurnalIslam.com) – Jama’ah Ansharusy Syariah (JAS) Semarang menyambangi Paragon Mall yang berada di Jalan Pemuda, sabtu (22/12/2018).

Agenda tersebut terkait beredarnya video Paduan Suara yang menyanyikan lagu natal yang memakai busana Muslimah.

“Malam ini kita datangi Paragon Mall meminta klarifikasi berkenaan nyanyian lagu-lagu natal yang melibatkan Muslimah berjilbab dan meminta agar kejadian seperti itu tidak terulang tahun depan,” ucap Marjuki divisi Hisbah JAS.

Selain itu tim juga memberikan surat himbauan kepada manager paragon Mall untuk tidak memaksakan penggunaan atribut natal kepada pegawai Muslim.

“Kami juga mensosialisasikan kepada pihak paragon agar tidak memaksakan memakai atribut natal pada pegawai Muslim,” ujarnya.

Menanggapi kedatangan rombongan dari ormas Islam tersebut, pihak management  Mall  mengatakan bahwa acara tersebut di-setting oleh pihak EO dari external paragon sehingga pihak management mengaku belum tau persis soal teknis acara yang akan diadakan di mall tersebut.

“Acara tersebut di-setting oleh EO dari eksternal, sehingga kami belum tau persis teknis acara yang diadakan,” ucap Deva, Manager paragon Mall

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.