Jadi Tersangka, Habib Rizieq Serukan Umat Tetap Tenang

Jadi Tersangka, Habib Rizieq Serukan Umat Tetap Tenang

JAKARTA (Jurnalislam.com)- Imam Besar (IB) Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengimbau kepada umat Islam untuk tidak membuat kerumunan saat dirinya diperiksa di Polda Metro Jaya pada sabtu, (12/12/2020) pagi.

“Kepada seluruh umat Islam saya juga minta tidak membuat kerumunan, jadi jangan sampai menganggu proses hukum ini, sabar, tenang dan ikuti proses hukum ini dengan baik dengan aturan yang ada, dan banyak banyak berdoa dan mudah mudahan berjalan dengan baik,” katanya dalam video yang diunggah Front TV di laman Youtube pada jum’at, (11/12/2020).

Menurut Habib, pihaknya sudah berkomitmen untuk tetap menjaga protokol kesehatan, untuk itu ia mengajak masyarakat untuk banyak berdoa agar Allah memberikan kemanan dan keselamatan kepadanya.

 

“Insyaallah Allah memberikan keamanan, keselamatan, kemenangan dan lain sebagainya, jadi tolong jangan buat kerumunan karena kita sudah buat komitmen, bagaimana untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

 

“Bagaimana kita bersama sama dengan komponen anak bangsa yang ada untuk mengatasi pandemi di kita punya negeri,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada media agar tidak membuat berita yang provokatif yang justru akan menimbulkan konflik diantara komponen anak bangsa.

 

“Untuk itu kepada semua media saya ingatkan janganlah membuat berita berita yang provokatif, yang ada aroma adu domba, berita berita yang membuat gaduh, tidak benar kalau saya lari, saya sembunyi, saya mangkir,” pungkas Habib.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.