Innalillahi, Ketua Yayasan Al Mukmin Ngruki KH Ibnu Chanifah Meninggal Dunia

Innalillahi, Ketua Yayasan Al Mukmin Ngruki KH Ibnu Chanifah Meninggal Dunia

SUKOHARJO (Jurnalilslam.com)- Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un kabar duka datang dari Pondok Al Mukmin Surakarta Jawa Tengah. Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Mukmin Surakarta ustaz Drs. K.H Ibnu Chanifah, M.AG meninggal dunia pada sabtu,(22/5/2021) pukul 15.30 Wib di RS UNS Surakarta.

Sebelumnya, K.H Ibnu sakit dan sempat menjalani perawatan di RS UNS Surakarta. Ustaz Ibnu tutup usia dalam usia 62 tahun.

Menurut salah satu pengajar di Ponpes Al Mukmin Ngruki Endro Sudarsono, rencananya jenazah akan disholatkan di Masjid Baitussalam, Ponpes Al Mukmin Ngruki kemudian diberangkatkan dari rumah duka di Jl.semenromo no 72. Cemani menuju
tempat pemakaman di Janti, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

“Jenazah ustaz Ibnu Chanifah insyaallah akan dishalatkan ba’da isya di PP Islam Al Mukmin Ngruki selanjutnya akan dimakamkan di Janti RT 02 RW 01 Polanharjo, Klaten jam 20.00 Wib,”
katanya saat dihubungi jurnalislam.com.

Ustaz Ibnu merupakan salah satu tokoh di Ponpes Al Mukmin Ngruki, sebelum mengantikan ustaz Wahyudin sebagai ketua Yayasan Ponpes Al Mukmin.

ustaz Ibnu merupakan Ketua Yayasan Ponpes Al Mukmin Ngruki periode 2021-2026. Ustaz Ibnu sebelumnya juga pernah menjabat sebagai direktur Ponpes Al Mukmin Ngruki pada tahun 2017 yang lalu.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X