Inilah Film-film Bioskop Perdana di Arab Saudi saat Grand Opening

Inilah Film-film Bioskop Perdana di Arab Saudi saat Grand Opening

RIYADH (Jurnalislam.com) – Film Black Panther memulai debutnya di Arab Saudi pada hari Rabu (18/4/2018) dengan pembukaan spektakuler di bioskop pertama kerajaan. Dan telah diumumkan juga bahwa film kedua akan diputar dan itu adalah film Marvel lainnya, Avengers: Infinity War.

Film superhero tersebut akan dirilis pada 26 April di kerajaan, menurut produser film tersebut. Black Panther diatur untuk diputar selama lima hari di Riyadh, lansir Alarabiya Kamis (19/4/2018).

Film fiksi ilmiah berdurasi dua jam dan 23 menit tersebut dibintangi oleh Karen Gillan, Scarlett Johansson, Chris Pratt, dan Anthony Russo.

Saudi akan Buka Bioskop Pertama 18 April dari 350 Bioskop yang Direncanakan

Teater berkapasitas 620 tempat duduk di mana film akan diputar adalah aula simfoni yang dikonversi di King Abdullah Financial District, dan merupakan bioskop pertama dari ratusan bioskop yang direncanakan akan dibuka pada dekade berikutnya.

Pada bulan Desember 2017, Arab Saudi mengumumkan bahwa mereka akan mencabut larangan tiga dekade terhadap bioskop komersial sebagai bagian dari reformasi sosial. Sebagai bagian dari kesepakatan, jaringan sinema terbesar di dunia, AMC, mengumumkan rencana untuk membuka hingga 40 bioskop di lebih dari 15 kota di kerajaan.

Bagikan
Close X