Ikuti Reuni 212, Al Mumtaz Tasikmalaya Targetkan Bawa 1000 Massa

Ikuti Reuni 212, Al Mumtaz Tasikmalaya Targetkan Bawa 1000 Massa

TASIKMALAYA (Jurnalislam.com) – Sekjen Aliansi Aktivis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya (Al Mumtaz), Abu Hazmi mengatakan, pihaknya menargetkan untuk memberangkatkan seribu massa untuk menghadiri Reuni Akbar Alumni 212 di Jakarta pada Sabtu (2/12/2017) besok.

“Untuk pemberangkatan Reuni 212, jumlah masih dalam pendataan, Insya Allah estimasi 600- 1000 orang yang dikoordinir Al Mumtaz, belum dari yang diluar Al Mumtaz,” katanya kepada Jurnalislam.com beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, ratusan massa itu akan diberangkatkan dengan menggunakan 5 bus dari Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Jumat (1/12/2017) setelah Shalat Ashar.

Rencananya, rombongan yang dipimpinnya akan langsung menghadiri Kongres Alumni 212 pada Jumat (1/12/2017) malam kemudian mengikuti Sholat Subuh berjamaah di Monas.

Abu Hazmi menjelaskan, alasan pemberangkatan anggotanya ke Reuni Akbar Alumni 212, karena dinilai sebuah momen bersejarah bagi umat Islam Indonesia.

Dalam momen tersebut, lanjutnya, Allah SWT telah membangkitkan semangat persatuan dan Ukhuwah Islamiyah bagi umat Islam Indonesia.

“Sehingga semangat tersebut wajib di rawat sampai Islam benar-benar bangkit di negeri ini. Dengan reuni ini diharapkan dapat merawat karunia Ukhuwah Islamiyah dan persatuan umat,” tuturnya.

Tahun lalu pada Aksi 212, Al Mumtaz memberangkatkan ribuan laskarnya dengan menggunakan 30 bus dan puluhan kendaraan pribadi.

Bagikan
Close X