Harbul Afkar

Jakarta (jurnalislam.com)” Karakter orang kafir adalah menghalang-halangi orang muslim dari jalan Allah SWT, mereka kerahkan kekuatan untuk membungkam kekuatan Islam dan membuat jalan Alloh yang lurus menjadi bengkok (tidak murni, red),” terang Ustadz Haris Amir Falah dalam dialog dan muhasabah yang bertema Harbul Afkar Mengubur Gerakan Jihad Mencabut Akar Perlawanan, ahad (27/12/2015).

Amir Jamaah Ansharusy Syariah Jakarta ini menyatakan kaum kafir senantiasa memerangi pemikiran kaum muslimin agar kaum muslimin tidak mengerti hakikat Islam yang benar sesuai al Qur’an dan As sunnah.

“mereka membuat jalan Allah yang lurus menjadi bengkok, membuat jalan Allah menjadi tidak asli, caranya dengan diperangi pemikiran kita, dibuat umat Islam menjadi tidak radika,”

“apakah radikal itu suatu yang negative? Apakah memang seharunya seluruh pemeluk agama harus radikal, apapun ceritanya hari ini radikal adalah suatu yang negative, sehingga orang boleh memahami tentang Islam tapi Islam yang dipahami tidak sampai pada akar sebenarnya”, pungkasnya.

Turut hadir sebagai pembicara adalah Harits Abu Ulya  dan Prof DR Hamdi Muluk, acara yang digelar di Aula Buya HAMKA Jakarta Timur  ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Irfan I Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.