Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Takbir Menggema di Bandara Soeta

Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Takbir Menggema di Bandara Soeta

SOETA(Jurnalislam.com) Massa pendukung di markas Front Pembela Islam (FPI) menyebut bahwa Habib Rizieq Shihab telah tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Berdasarkan pantauan Okezone di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020), seorang orator di atas mobil komando mengumumkan bahwa Habib Rizieq telah tiba di Tanah Air Indonesia.

Namun, saat ini Habib Rizieq dikatakan masih berada di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mendengar pengumuman itu, massa pendukung Imam Besar FPI itupun langsung menggemakan takbir.

“Beliau masih di bandara sudah menginjakan kaki kembali ke tanah air tercinta,” kata seorang orator dengan disambut pekik takbir oleh massa yang hadir di markas FPI.

Lantunan selawat, zikir dan takbir pun saat ini terus menggema di markas FPI. Massa juga terpantau terus berdatangan ke lokasi ini.

Seperti diketahui, Habib Rizieq telah bertolak ke Indonesia melalui Bandara King Abdul Aziz di Jeddah, Mekah. Dia akan dijemput oleh para ustaz, habaib, hingga orang-orang terdekat dari Habib Rizieq.

Sesampainya Rizieq di Indonesia, dijadwalkan Ia akan langsung menuju ke markas FPI yang ada di Petamburan, Jakarta Pusat.

Sumber: okezone

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.