Habib Rizieq Desak Jokowi Segera Selesaikan Kasus Novel Baswedan

Habib Rizieq Desak Jokowi Segera Selesaikan Kasus Novel Baswedan

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menegakkan keadilan. Presiden Jokowi, kata dia, harus menunjukkan wibawanya sebagai pemimpin.

“Tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan,” katanya dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube FrontTV, Jumat (9/11/2018).

Salah satu kasus yang diminta untuk diungkap adalah kasus penyerangan kepada penyidik senior KPK, Novel Baswedan dan penyerangan kepada saksi ahli IT dalam kasus Habib Rizieq, Hermansyah.

“Harus ditemukan, harus dikejar, dan jika di sana ada pejabat keamanan tertentu yang terlibat harus diproses dan dijebloskan ke penjara. Begitu juga kasus Hermansyah, meskipun pelakunya sudah ditangkap tapi aktor intelektualnya yang membayar mereka sampai hari ini masih dibiarkan,” tegasnya.

Habib Rizieq juga mengimbau kepada rakyat Indonesia untuk tidak menyerah dalam memperjuangkan keadilan. “Jangan pernah mundur di dalam menegakkan keadilan,” tegasnya.

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X