Gelar Silaturahim Bersama Media Islam, Perisai Nusantara : Kita Lawan Kezaliman!

8 Agustus 2017
Gelar Silaturahim Bersama Media Islam, Perisai Nusantara : Kita Lawan Kezaliman!

SUKOHARJO (Jurnalislam.com)- Yayasan Perisai Nusantara Esa, lembaga yang aktif dalam advokasi keumatan bersilaturahim dengan wartawan dan perwakilan media Islam Solorayadi Gubuk Makan “Mang Engking”, Pabelan, Kartosuro, Sukoharjo, Senin (7/8/2017).

“Kami ingin silaturahim dengan media Islam. Slogan kami menegakkan kebenaran, perlu bekerja sama dengan media ini,” kata Dodiek Kurniawan, Humas Perisai, Senin (7/8/2017).

Lebih lanjut, Perisai bersyukur banyak pengacara-pengacara muslim yang bersinergi dalam memperjuangkan kepentingan umat. Oleh karena itu, peran media khususnya media Islam sangatlah penting bagi para advokat muslim.

“Kami Perisai bersyukur karena ada banyak advokad ikut membela melawan kezaliman ini, termasuk para jurnalis ini, para mujahid pena,” tambahnya.

Dodik berharap Yayasan Perisai bisa bekerjasama dengan media Islam dalam isu-isu keumatan khususnya advokasi terhadap umat Islam. “Harapan kami yang memiliki bidang garap edukasi dan advokasi, perlu kerjasama dengan media Islam dan saling mendukung,” ungkapnya.

Mewakili media, anggota Jurnalis Islam Bersatu (JITU) cum wartawan Panjimas.com, Ranu Muda yang pernah merasakan kriminalisasi, mengatakan saat ini media Islam masih perlu berbenah.

Karenanya, ia menyambut baik sinergi antara advokat dan media Islam.