GBN Soloraya : Waspada Aktor di Belakang Ade Armando

GBN Soloraya : Waspada Aktor di Belakang Ade Armando

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Baru-baru ini, seorang warganet dengan nama Ade Armando dilaporkan kembali ke Polisi setelah menyebarkan foto hoax tentang Habib Rizieq. Bukan kali ini saja Ade Armando dilaporkan.

Sikap dan ucapan Ade Armando yang kerap dinilai sebagai ujaran kebencian, menyudutkan dan memfitnah Islam, dinilai Ketua Gerakan Bela Negara (GBN) Soloraya Tengku Azhar adalah upaya untuk memperburuk citra Islam.

Menurutnya, ada sebuah agenda besar dibalik kontroversi yang dilakukan seorang Ade Armando.

“Saya melihat seorang Ade Armando ini ada sebuah agenda besar. Ada ide-ide yang anti Islam, komunisme, sekulerisme, LGBT. Jadi ini ada agenda dibelakangnya,” kata Tengku Azhar, Jumat (29/12/2017) di Tanjung Anom, Grogol, Sukoharjo.

Lebih lanjut, Tengku Azhar meminta umat Islam untuk menyelidiki dalang dibalik Ade Armando. Boleh jadi, katanya, ia adalah pihak-pihak yang terkait dengan gerakan internasional baik berupa gerakan zionisme atau keterkaitan dengan suatu Negara.

“Umat Islam harus melihat di belakang dia. Jangan hanya melihat Ade Armando ya yang sebatas pion saja. Jangan-jangan ada kelompok besar dibelakang dia,” ujarnya.

Untuk itu, Tengku Azhar mendukung sikap Ratih Puspa Nusanti murid Habib Rizieq Shihab (HRS) yang melaporkan Dosen Universitas Indonesia (UI) tersebut ke Bareskrim Polri pada Kamis (28/12/2017). terkait penghinaan Ulama yang digambarkan Ade Armando memakai atribut Natal dan pakai topi Sinterklas meski sejatinya foto tersebut adalah para ulama di Aksi 212 yang lalu.

“Memang harus ada sanksi buat dia,” tandasnya.

 

Bagikan
Close X