FPI Jawa Timur Kukuhkan 2 DPW dan 28 DPC Baru

PASURUAN (Jurnalislam.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPI Provinsi Jawa Timur mengukuhkan kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Se-Kota dan Kabupaten Pasuruan. Acara tersebut digelar di Gedung Gradika Jalan  Panglima Sudirman No. 28 Pasuruan, Kamis (7/1/2016). Acara juga diisi dengan saresehan “pemaparan dan penguatan aswaja serta waspada PKI”.

Dua DPW yang dikukuhkan adalah Kabupaten Pasuruan dan Kota Probolinggo. Sementara DPC di Kota dan Kabupaten Pasuruan adalah: Pasuruan Kota, Bugul Kidul, Gading Rejo, Purworejo, Bangil, Beji, Gempol, Gondang Wetan, Greti, Kejayan, Kraton, Lekok, Lumbang, Nguling, Pandaan, Paserpan, Pohjentrek, Prigen, Porwodadi,  Porwoasri, Puspo, Rejoso, Rembang, Sukorejo, Tosari, Tutur, Winongan, dan Wonorejo.

Acara yang dihadiri langsung oleh pengurus DPP FPI seperti Habib Rizieq Sihab dan KH Sobri Lubis itu diikuti oleh ribuan anggota FPI se-Jawa Timur.

”Dengan ini mudah mudahan kita diberkahi oleh Allah dan keluar dari sini kita diberi pencerahan pemikiran dan mudah-mudahan kita diberi bimbinganya oleh Allah dan umat Islam diselamatkan oleh fitnah yang melanda mereka semua,” harap Ketua FPI DPD Jawa Timur, Habib Haidar Al Hamid.

Reporter: Findra | Editor: Ally | Jurnalislam

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.