Forum Me-Dan NTB Gelar Bazar Paket Sembako Murah

12 Juni 2017
Forum Me-Dan NTB Gelar Bazar Paket Sembako Murah

BIMA (Jurnalislam.com) – Untuk membantu ekonomi serta meringankan beban masyarakat di tengah melambungnya harga kebutuhan pokok, Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (Me-Dan) Wilayah NTB menggelar acara Bazar paket sembako murah. Acara yabg berlangsung pada ahad (11/6/2017) dilaksanakan di Jalan Wolter Monginsidi, Melayu, Kelurahan Melayu, Asakota, Kota Bima.

“Acara ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di tengah melambungnya harga kebutuhan pokok berupa sembako dan kebutuhan lainnya,” kata Ketua Forum Me-DAN NTB, Suherman A.Md Kep kepada Jurnalislam.com.

“Terlebih ini adalah bulan ramadhan, maka kami akan selalu berupaya untuk bisa selalu menjalin ukhuwah dan peduli kepada sesama, termasuk melalui acara-acara seperti ini,” sambungnya.

Suherman menjelaskan, bazaar akan digelar selama tiga hari di tempat yang berbeda termasuk di wilayah Kabupaten Bima.

“Kami juga ucapkan terimakasih atas kerjasamanya, dan Insya Allah akan kami juga akan adakan aksi-aksi berikutnya yang lebih luas lagi,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Ibu Fatmah, menuturkan, “Saya sangat senang sekali dengan Pasar Murah ini, meskipun stok pembelian dibatasi tetapi suasana tetap sangat ramai, kalau bisa  diadakan lagi ya Mas,” tuturnya.

Reporter: Sirath