Responsive image
Responsive image
Responsive image

Film Hayya The Power of Love 2 Siap Dirilis Pekan Ini

Film Hayya The Power of Love 2 Siap Dirilis Pekan Ini

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Hayya The power of love 2 sebuah film drama keluarga yang mengambil latar belakang Indonesia dan Palestina akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Sebtember 2019 nanti.

 

Hayya The Power of Love 2 adalah lanjutan dari film “212 The power of Love” yang terbilang sukses di tahun 2018. Film ini dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Ria Ricis, Hamas Syahid, dan sejumlah pemain lainnya.

 

Film ini didedikasikan untuk jasa para relawan kemanusiaan seluruh dunia yang tulus dan peduli terhadap konfilk Palestina – Israel yang menimbulkan banyak korban jiwa terutama perempuan dan anak-anak.

 

“Film ini mengangkat masalah-masalah kemanusiaan. Saya berharap semua manusia peduli terhadap manusia lainnya,” kata produser eksekutif Erick Yusuf dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

 

Dalam cuplikan sinopsis film Hayya, Rahmat yang merupakan seorang jurnalis yang sedang belajar untuk memahami arti tentang cinta dan keimanan ini merasa perlu melakukan hal yang berbeda. Dan semua itu ia temukan di tanah Palestina. Rahmat menemukan cinta yang sesungguhnya, bukan hanya cinta kepada manusia saja namun kepada sang Ilahi.

 

Film yang mengangkat tema kemanusiaan ini menceritakan pentingnya cinta terhadap sesama manusia, terutama  di negeri Palestina yang terjadi konfik berkepanjangan.

 

“Saya bahagia dengan semua yang mempunyai visi dan misi yang sama. Film ini ingin menyampaikan sebuah pesan, kekuatan cinta, membuat orang-orang sadar gimana memberikan perhatian lebih,” kata Oki.

 

Film keluarga yang akan menginspirasi, penuh makna kebaikan, dan mengasah kepedulian kita terhadap sesama ini juga didukung oleh beberapa lembaga kemanusiaan seperti Aman Palestin, INH For Humanity, dan Rumah Zakat.

 

“Sebuah film yang sangat menginspirasi, memberikan pelajaran yang sangat berharga, sangat istimewa. Saya indin mengajak¬† kepada seluruh masyarakat sepanjang kita mempunyai episode kehidupan ini untuk tidak melewatkan film ini,” Ujar Ustadz Adi Hidayat.

 

Sebagian keuntungan dari film berdurasi 101 menit ini rencananya akan disumbangkan bagi anak-anak di Palestina.

 

reporter: Hasan Shoghir

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X