FAUI Jateng DIY Desak Presiden Bersuara Atas Serangan Israel ke Masjid Al Aqsa

FAUI Jateng DIY Desak Presiden Bersuara Atas Serangan Israel ke Masjid Al Aqsa

MAGELANG (jurnalislam.com)- Ketua Front Aliansi Umat Islam Bersatu Jateng-DIY Imamuddin mengutuk keras tindakan keji yang dilakukan polisi Israel terhadap kaum muslimin di Palestina.

Ia mengajak semua negara di dunia untuk mengutuk tindakan penyerangan, penangkapan, penembakan di Majid Al Aqsa oleh polisi Israel terhadap kaum Muslimin Palestina.

“Meminta PBB untuk memberikan sangsi tegas kepada Israel yang merupakan negara teroris dan negara pembantai kaum muslimin Palestina atas nama kemanusiaan,” katanya dalam keterangan yang diterima jurnalislam.com pada selasa, (11/5/2021)

“Mengajak semua negara-negara di dunia untuk mendukung kemerdekaan dan kedaulatan negara Palestina sebagai negara yang sah serta berdaulat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Anang meminta pemerintah Indonesia pada umumnya dan Presiden Republik Indonesia pada khususnya untuk memberikan pernyataan sikap dan dukungan secara resmi kepada Palestina.

“Sesuai dengan resolusi Dewan Keamanan PBB dan Parameter Internasional yang telah disepakati yaitu tentang kemerdekaan Palestina,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X