Family Gathering PLN di Tanjung Lesung Banten Berakhir Duka

Family Gathering PLN di Tanjung Lesung Banten Berakhir Duka

SERANG (Jurnalislam.com) – Family Gathering atau acara kumpul keluarga karyawa  PT PLN di Tanjung Lesung, Bantrn, Sabtu (22/12/18) memakan korban, akibat musibah tsunami dari fenomena pasangnya air laut.

Data yang diperoleh hingga hari ini Ahad pukul 11.00 WIB, 14 karyawan PLN tewas, sementara korban selamat 157 orang dan 89 lainnya belum diketahui.

PLN mengirimkan 36 ambulans ke lokasi bencana, dan terus melakukan upaya evakuasi, pendataan serta pencarian korban tsunami di Tanjung Lesung Banten.

“Kami terus mendata dan melakukan upaya pencarian korban, kami mohon doanya agar seluruh korban bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat” ungkap I Made Suprateka Kepala Satuan Komunikasi. Corporate PT PLN (Persero) dalam keterangan resminya, Ahad (23/12/18).

Diketahui, Family Gathering dihadiri oleh 260 karyawan PT PLN dari Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat. Selain itu, salah satu grup band nasional Seventeen yang meramaikan acara family gathering PLN pun menjadi korban, posisi panggung konser mereka yang membelakangi laut membuat membuat mereka sulit untuk menyelamatkan diri saat tsunami terjadi. Akhirnya grup band ini pun harus kehilangan pemain bass M Awal Purbani dan Road Manager Oki Wijaya yang tewas akibat terjangan tsunami. Pun, Aa Jimmy artis lawak yang kerap tampil menyerupai Aa Gym yang hadir di acara family gathering ini tewas terseret tsunami.

Sumber: Tribunnews, CNBC Indonesia, Detik

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X