Responsive image

Erdogan Gelar Pertemuan Tertutup di Sela-sela KTT NATO

Erdogan Gelar Pertemuan Tertutup di Sela-sela KTT NATO

BRUSSELS (Jurnalislam.com) – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada hari Kamis (12/7/2018) terus mengadakan pembicaraan dengan para kepala negara dan pemerintah pada hari kedua dan terakhir dari KTT NATO di Brussels, Anadolu Agency melaporkan.

Erdogan mengadakan pembicaraan bilateral dengan Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte, Presiden Ukraina Petro Poroshenko dan Presiden Bulgaria Rumen Radev di sela-sela pertemuan NATO dalam pertemuan tertutup.

Dia juga berbicara dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron selama pertemuan 75 menit. Menteri Pertahanan Nasional Hulusi Akar, Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu dan juru bicara kepresidenan Ibrahim Kalin juga menghadiri pertemuan itu.

Erdogan Kembali Menangkan Pemilihan Presiden, Ini Kata Sekjen NATO

Pemimpin Turki itu juga mengadakan pembicaraan trilateral dengan rekan Azerbaijannya, Ilham Aliyev dan anggota Bosniak dari Presidensi Tripartit Bosnia dan Herzegovina Bakir Izetbegovic.

Sebelumnya, sebagai bagian dari KTT NATO, Erdogan menghadiri pertemuan kepala negara dan pemerintah NATO sesi ketiga serta satu lagi di Afghanistan.

Pertemuan dua hari NATO dimulai dengan kehadiran 29 kepala negara dan pemerintahan NATO untuk membuat keputusan penting tentang masa depan aliansi itu.

Bagikan
Close X