Dua Penyusup Mujahidin IIA Sukses Melakukan Operasi di Kandahar

KANDAHAR (Jurnalislam.com)  – Dua penyusup dari Imarah Islam Afghanistan telah melakukan operasi yang sukses di distrik Maiwand provinsi Kandahar selatan, menurut laporan.

Para penyusup yang bekerja di dalam pos pemeriksaan komandan Angar di gurun Koki menembaki pasukan musuh sekitar pukul 02:00 waktu setempat hari ini, menewaskan komandan bersama 6 anak buahnya dan membakar kendaraan yang diparkir di dalam pos.Kedua Mujahidin kemudian bergabung dengan unit terdekat sambil membawa 2 senapan mesin PKM, 6 senapan Ak dan sebuah peluncur granat serta peralatan lainnya.

Laporan dari kabupaten Chisht Sharif mengatakan bahwa Mujahidin Imarah Islam juga berhasil menguasai pos pemeriksaan musuh setelah serangan singkat tadi malam.

Operasi tersebut mengakibatkan 4 polisi boneka tewas dan 2 orang lainnya ditahan. Sebuah senapan mesin PKM dengan 2 kotak peluru, peluncur RPG dengan 6 putaran, 9 senapan dengan 2 kotak peluru, sebuah Radio komunikasi, teropong dan peralatan lainnya juga berhasil dikuasai.

Segala puji hanya bagi Allah saja, tidak ada Mujahidin yang dirugikan dalam operasi.

 

Deddy | Shahamat | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.