Ditolak Umat Islam, Acara Majelis Lucu Indonesia di Semarang Batal

Ditolak Umat Islam, Acara Majelis Lucu Indonesia di Semarang Batal

SEMARANG (Jurnalislam.com) – Acara Rispo “Dewa Komedi Indonesia” yang sedianya akan digelar oleh Majelis Lucu Indonesia pada tanggal 4 November 2018 di Hotel Quest Semarang akhirnya dibatalkan pihak Hotel setelah mendapat¬† penolakan dari ormas Islam Semarang.

Kanit intel Polrestabe Semarang, AKP Slamet Purnomo melalui pesan WhatsApp kepada Forum Islam Ummat Semarang (FUIS) menyampaikan bahwa acara komedi yang akan digelar tersebut batal setelah mendapat penolakan dari ormas.

“Tolong sampaikan ke rekan FUIS untuk giat di Hotel Quest batal setelah kita sampaikan mau ada penolakan dari Ormas Islam,” bunyi pesan singkat yang diterima oleh FUIS, Sabtu (27/10/2018)

Terpisah, Humas FUIS Ustadz Danang Setyadi membenarkan hal tersebut. “Hotelnya sudah saya telepon dan acara majelis lucu yang rencana tangal 4 November memang sudah dibatalkan oleh pihak hotel quest,” ucapnya kepada Jurnalislam.com.

Sayangnya, lanjut Ustadz Danang, pihak hotel tidak memberikan alasan kenapa acara tersebut dibatalkan. FUIS sendiri menolak acara tersebut digelar di Semarang karena dalam menyajikan lawakan membawa-bawaAgama untuk bahan bercadaan.

“Ya dari kami memprotes karena mereka membawa agama sebagai bahan lawakan, ya itu kan penghinaan,” jelasnya.

Seperti pesan yang disampaikan FUIS sebelumnya yang juga beredar di Youtube, FUIS akan mendatangi Hotel Quest jika acara tetap dijalankan.

Bagikan

One thought on “Ditolak Umat Islam, Acara Majelis Lucu Indonesia di Semarang Batal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X