Diprediksi Peserta Aksi Bela Rohingya Membludak, BMT Magelang Siapkan 4 Posko Medis dan Logistik

Diprediksi Peserta Aksi Bela Rohingya Membludak, BMT Magelang Siapkan 4 Posko Medis dan Logistik

MAGELANG (Jurnalislam.com) – Sekitar ribuan massa dari 250 ormas Islam se-Indonesia diprediksi mengikuti Aksi Bela Rohingya, pada Jumat (8/9/2017) ini di Masjid An-Nuur, kompleks Pemkab Magelang.

Ketua Pelaksana Tegaskan Aksi Peduli Rohingya di Borobudur Tetap Berjalan

Mengantisipasi hal tersebut, Baitul Mal wa Tamwil (BMT) Magelang menyiapkan 4 posko beberapa titik di wilayah Magelang, berikut selengkapnya. Berikut rincian posko

  1. Posko 1 di BMT Arma Mertoyudan dengan fasilitas 300 paket konsumsi beserta mineral disediakan untuk para peserta aksi yang masuk dari arah Semarang, dengan Korlap Udin dari BMT Karisma.
  2. Posko 2 di lokasi BMT Bima Muntilan disiapkan 300 paket konsumsi dan air mineral khusus untuk peserta BMT dari arah Yogyakarta dengan Korlap Salman BMT Bima.

3. Posko 3 bertempat di BMT Al Husna Borobudur disiapkan 300 paket konsumsi dan air mineral untuk peserta BMT yang masuk dari arah Salaman dengan Korlap M. Fuadi dari BMT Al Husna.

  1. Posko 4 posko induk dengan 1.500 paket roti dan air mineral juga tenaga medis lokasi di Sawitan, dengan korlap Musa (hp. 085600011272) dari BMT Barokah.

Selain itu, tim BMT Korda Magelang juga menyiapkan tas plastik untuk bersih-bersih dan ambil sampah. Info lebih lanjut hub. Rudy hp 081.2269.3360.

Bagikan
Close X