Responsive image

Diisukan Melarikan Diri, Kivlan Zen: “Beli Tiket Pesawat Saja Gak Bisa”

Diisukan Melarikan Diri, Kivlan Zen: “Beli Tiket Pesawat Saja Gak Bisa”

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zen membantah informasi yang menyebut dirinya akan melarikan diri ke Jerman.

Kivlan mengatakan, bagaimana mau kabur ke luar negeri, dirinya saja tidak membeli tiket pesawat.

“Ada tuduhan saya melarikan diri ke Brunei, dari Batam ke Brunei ke Jerman, mana? Saya enggak beli tiketnya?” ujar Kivlan di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Menurut Kivlan, saat ditemui aparat berwajib di Bandara Soekarno-Hatta, ia hendak berangkat ke Batam, Kepulauan Riau, dalam rangka menemui keluarga.

“Malah saya dikawal sama polisi dalam pesawat sampai di bandara di Batam, sampai di situ ada anak, istri, cucu saya, saya datang untuk ke sana bukan untuk melarikan diri,” tegas mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (AD) ini.

Seperti diketahui, Kivlan hadir di Bareskrim Polri dalam rangka akan diperiksa penyidik terkait kasus dugaan makar yang akan dilakukannya.

Kivlan dilaporkan oleh warga bernama Jalaludin dan Eman Soleman pada 7 Mei 2019. Laporan itu telah diterima oleh Polisi dengan nomor LP/B/0442/V/2019/BARESKRIM tertanggal 7 Mei 2019 dengan terlapor Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X