Cerita Seminar dan Launching Tahfidz Alquran Metode Ritme Otak di Cilegon

Cerita Seminar dan Launching Tahfidz Alquran Metode Ritme Otak di Cilegon

CILEGON (Jurnalislam.com) – Menghafal ayat-ayat suci Alquran memang telah menjadi tren sejak dulu. Berbagai teknik dan metode muncul untuk mempermudah proses penghafalan tersebut, ritme otak salah satunya.

Di Masjid Arrohmah, Grogol, Cilegon metode yang telah dipatenkan sejak 2010 ini dilaunching (dibuka). Masyarakat setempat berbondong-bondong untuk datang.

“Antusias masyarakat terhadap acara ini tinggi sekali, terbukti masjid penuh dengan peserta,” kata perwakilan panitia, Jamhari di sela-sela kegiatan yang digelar pada Rabu (3/4/2019) ini.

Ia mengatakan, acara seminar dan launching ini bertujuan untuk memperkuat rasa cinta umat, khususnya warga Cilegon kepada Islam.

Abu Askari, founder (penemu) Tahfidz (menghafal) Metode Ritme Otak menyebut, sampai saat ini metode ini sudah ada di 30 cabang di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah sampai tahun ini sudah angkatan ke 10 untuk Santri yang menggunakan metode ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Budi (30 tahun) peserta dari Merak mengaku senang dengan acara ini. Ia menyebut, dirinya dan para peserta lain dapat termotivasi untuk menghafalkan Alquran.

“Acara ini sangat bagus sekali, memotifasi orang untuk menghafal Alquran,” jelasnya.

Diketahui, acara launching metode Ritme Otak ini hanya memaparkan materi dan bagaimana metode tersebut. Peserta yang ingin mengetahui lebih lanjut harus mendaftar kepada pihak metode Ritme Otak ini dan diberikan praktik dan pelatihan khusus.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X