Busana Muslim ‘Sporty’ Akan Diluncurkan di Muffest 2019

Busana Muslim ‘Sporty’ Akan Diluncurkan di Muffest 2019

JAKARTA (Jurnalislam.com)–Busana muslim atau yang akrab dikenal sebagai modest wear kini tak lagi dipandang sebagai gaya yang konvesional. Dengan busana tertutup, kaum hawa bisa tampil lebih stylish dan bebas bergerak namum tetap sesuai syariat.

Ajang tahunan busana muslim terbesar, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 akan siap digelar tahun depan. Tepatnya 2-5 Mei 2019. Melihat aktivitas perempuan berhijab yang aktif, Muffest kali ini akan meng-highlight busana muslim yang sporty.

“Kalau presentasi penyajian untuk fashion show enggak jauh berbeda. Yang membedakan kayak sport wear tahun depan lumayan kita highlight muslim sport wear-nya. Maksudnya bukan yang dipakai olahraga saja tapi gaya sehari hari yang sporty,” kata Ali Charisma selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber saat ditemui di acara Launching Muffest 2019 di Pacific Place Jakarta, Senin (26/11) lansir Jawapos.com.

Ia juga menambahkan bahwa meng-highlight muslim sport wear karena melihat gaya hidup travelling. Sehingga, dibutuhkan sport wear untuk perempuan berhijab yang nyaman.

Pada Muffest 2019 akan menampilkan tren busana muslim 2019 yang mengacu pada Indonesia Trend Forecasting 2019/2020 bertema Singularity meliputi Exuberant, Neo Medieval, Svarga, dan Cortex. Exuberant menggambarkan busana yang elegan dan mapan.

Sumber : jawapos.com

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.