Bentengi Akidah Umat dari Kristenisasi, Mualaf Center Semarang Gelar Tabligh Akbar dan Bakti Sosial

20 Desember 2017
Bentengi Akidah Umat dari Kristenisasi, Mualaf Center Semarang Gelar Tabligh Akbar dan Bakti Sosial

SEMARANG (JurnalIslam.com) – Membentengi akidah umat dari upaya  pemurtadan dan kristenisasi di Semarang, Mualaf Center Semarang (MCS) bekerja sama dengan lembaga dan komunitas Islam seperti Baitul Maal Hudatama, Pemuda Hijrah, Me-Dan mengadakan tabligh akbar dan bakti sosial di Masjid Alhikmah, Kampung Kaliasin Semarang Utara, Selasa (19/12/2017)

Acara diisi oleh ustaz Sulaiman, praktisi yang berkecimpung di dakwah daerah yang marak kristenisasi dan pemurtadan. Pada saat yang sama, pihak nasrani juga menggelar acara di gereja daerah sekitar.

“Acara ini di harapkan untuk menguatkan akidah umat dan menandingi acara yang akan di adakan gereja dekat situ, mereka (gereja) mengadakan  acara besar juga di hari dan jam yang sama,” kata Ketua Mualaf Center Semarang (MSC) Agus Triyanto, ketua MCS.

Panitia pun membagikan bingkisan dan santunan kepada para aktivis, pengajar TPQ. “Kami  dari MSC juga mensuport Para Ustazah dengan memberi santunan kepada mereka, karena lewat merekalah Aqidah adik-adik TPQ disini terjaga,” ucapnya.

Ditambahkan, Mualaf Center Semarang akan selalu berkomitmen  dan akan terus dakwah menguatkan akidah umat dan berupaya menanggulangi pemurtadan terutama di daerah daerah yang rawan pemurtadan