Baitulmal Salimah, JAS dan, Tapak Siaga Sukoharjo Gelar Aksi Peduli Musibah Palu

Baitulmal Salimah, JAS dan, Tapak Siaga Sukoharjo Gelar Aksi Peduli Musibah Palu

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Baitulmal Salimah bekerjasama dengan Jamaah Anshorusy Syariah (JAS) Sukoharjo dan perguruan beladiri muslim Tapak Siaga (TS), menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu di jalan Wonogiri-Solo, Sukoharjo, Sabtu (6/10/2018).

Korlap aksi ustaz Marsono mengatakan, aksi yang dilakukan sejak sore hingga malam itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana gempa dan tsunami Palu, yang saat ini masih banyak membutuhkan banyak bantuan, terutama kebutuhan logistik.

Alhamdulillah saat ini kita masih diberi kenaikan untuk dapat ikut meringankan beban saudara kita yang saat ini mendapatkan ujian dari Allah di Palu, kita dari berbagai elemen saling bersinergi untuk melakukan penggalangan dana ini,” katanya kepada Jurnalislam.com di sela-sela aksi.

Lebih lanjut, ustaz Marsono mengungkapkan, hasil dari penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada para korban bencana melalui relawan-relawan kemanusiaan yang saat ini sudah berada di lokasi.

Aksi penggalangan dana

Selain itu, aksi penggalangan dana ini akan terus dilakukan untuk beberapa hari kedepan.

InsyaAllah disana sudah ada beberapa relawan dari Anshorusy Syariah dan Salimah, kita juga masih akan melakukan penggalangan dana di sekitar wilayah Soloraya dalam waktu beberapa hari kedepan,” ungkapnya.

“Dan mudah mudahan apa yang kita lakukan di ridhoi Allah dan dapat membantu saudara kita yang berada disana,” tandas ustaz Marsono.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X