Baitul Maal Salimah dan Relawan Sukoharjo Bantu Anak Yatim

Baitul Maal Salimah dan Relawan Sukoharjo Bantu Anak Yatim

SUKOHARJO-(jurnalislam.com)- Baitul maal Salimah bersama Relawan Rosok Barokah dan Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Sukoharjo mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim di Gedung Dakwah Salimah pada Ahad, (25/4/2021).

Pembina Yayasan Dakwah Salimah Lentera Umat (YDSLU) yang merupakan yayasan yang menaungi Baitul Maal Salimah Ustadz Surawijaya menyebut bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencari ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasulullah yang memerintahkan untuk memuliakan anak yatim.

“Mari luruskan niat bahwa kegiatan ini hanya untuk mencari ridho Allah semata bukan karena yang lain, dengan menyayangi anak yatim, sebagai bukti keimanan kita kepada Allah,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, ketua Baitul maal Salimah Ustadz Marsono berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu harta, tenaga dan pikiran, untuk terlaksanaya kegiatan tersebut.

“kami selaku penggurus Baitul Maal Salimah mengucapkan jazakallahu khairan kepada seluruh donatur dan semua pihak yang membantu terlaksananya program santunan ini, semoga Allah memberi pahala yang berlipat, apalagi ini bulan Ramadhan,” jelasnya

Selain program santunan anak yatim, Baiitul Maal Salimah juga mempunyai program rutin tiap bulan yakni membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Reporter: Ridho.A

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X