Bahas Pilpres, GNPF Ulama Gelar Ijtima Ulama II Ahad Ini

Bahas Pilpres, GNPF Ulama Gelar Ijtima Ulama II Ahad Ini

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa atau GNPF Ulama akan menggelar ijtima ulama dan tokoh nasional sesi ke-II. Ijtima Ulama Jilid II ini akan diselesanggarakan di Jakarta, Ahad 16 September 2018.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa atau GNPF Ulama akan menggelar ijtima ulama dan tokoh nasional sesi ke-II. Ijtima Ulama Jilid II ini akan diselesanggarakan di Jakarta, Ahad 16 September 2018.

Dalam ijtima kedua ini nanti, kata Yusuf, akan menampung, menerima, dan memutuskan sejauh apa akan memberikan dukungan dan sejauh mana komitmen dari ulama dan tokoh nasional, di mana pasangan calon akan memberikan komitmen, yaitu akan menandatangani pakta integritas.

“Nanti dibahas paslon yang sudah ditetapkan dan sudah didaftarkan, yaitu Bapak Prabowo dan Sandiaga Uno. Perlu dicatat, bahwa ijtima diadakan dengan semangat ada pergantian Presiden dalam Pilpres 2019,” ujar Yusuf di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/09/2018).

Tentunya, ijtima itu nantinya bakal ada sambutan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi. “Habib Rizieq akan menyampaikan dari jarak jauh. Habib Rizieq selalu hadir bukan dalam bentuk fisik, tetapi secara suara,” ujarnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.